Kamis, 21 Oktober 2010

9:50 AM 10/21/2010


Mungkin ini cara gila saya, atau ini cara bodoh saya melakukan semua ini . Waktu itu 20 oct 2010 saya mempublikasikan posting semua isi hati saya , hari hari saya kedalam blog , mungkin hari itu haris semua orang sidikit diam melihat semua. Kamu tau gak Do kak lila bilang tulisan aku   kreativ,penuh inspirativ, nyaman dibaca, dan sebagai pelajaran banyak orang tentang hidup. Namun kak lila juga bilang isi Blognya terlalu rame dengan foto foto ( hauhuahuaa itukan bagian tentang perjalananku liburan Do ke Wbl ) hiks =D. Semoga ini semua tidak salah , karena saya jujur gak berani berbicara secara langsung selain media perantara atau apa . Saya gak berani berterus terang tentang rasa ini .  Mungkin kecuali saya orang pintar periang dan selalu membuat orang benci mungkin saya dapat lakukannya. ilove my self.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar