Kamis, 21 Oktober 2010

10:02 AM 10/21/2010


Topeng apa yang sedang saya kenakan sekarang
Dalam istana saya menjadi topeng bodoh
Dalam sekitar bunga saya menjadi topeng pintar
Namun dalam keramaian saya menajadi kedua topeng itu
Saya ragu untuk melepas topeng itu
Saya sulit melepasnya
Mungkin sejenak saya akan kenakan topeng itu
Samapai tuhan izinkan aku pergi
Pergi bersama massa lalu yang buat aku belajar
yah belajar,
belajar menjadi segalanya,
belajar menjadi orang percaya diri,
belajar menjadi pribadi yang selalu baik,
belajar menjadi kekasihMu sejati,
Sampai nanti masa belajar itu usai
Dan benar benar aku tertidur dipangkuanMU
Topeng hidupku yang terindah
Terima kasih selama ini hadir dan memberi warna dalam hidup
Memberi warna bagi semua
Dan berakhir pula dengan senyum ikhlas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar