Kamis, 21 Oktober 2010

9:38 AM 10/21/2010


Yah hari ini sama seperti biasa flat dan tak ada yang membuat aku bisa tertawa dengan ikhlas dan penuh rasa. Malah hari ini sepertinya tuhan benar benar menguji semua ini ( saat tuhan dengar do'a aku malam itu ),yaitu do'a aku meminta hati yang sangat besar, mungkin sebesar gunung merapi kali ya ( itu mah lebay ). Aku harus sabar dan selalu memberi senyuman disetiap aku melangkah biar semua orang mengira aku selalu ceria huhauhuaaaa. Sekarang yang aku tanyakan kepada tuhan aku harus ngapain dan bagaimana aku keluar dari ini semua o=). Aku sudah lelah tuhan , kapan hari itu datang dan saya menanti hari itu . Apa tuhan tau bagaimana reaksi saya saat kaki kiri saya waktu itu sulit untuk digerakkan, apa tuhan tau bagaimana perasaan saya saat bagian kiri dari organ tubuh saya membuat saya terasa menyesak ( yah tuhan rasanya saya sangat senang, saya bisa tertawa dengan lepas dan tersenyum dengan bahagaianya ). Tuhan mungkin saya tergolong orang aneh , disisi lain orang ingin sembuh namun aku tidak !, aku ingin itu datang lagi huahuahuaa =D . Bagaimana cara agar itu semua dapat datang lagi dalam hidupku tuhan. Hidup seorang anak laki laki yang berusaha dapat dekat dengan TuhaNya. Aku ingin jika itu semua nanti hadir saat semua tau mereka salah tentang saya (maaf Tuhan bukan berarti aku pasrah akan semua, namun aku lelah tuhan sangat lelah )


NB : Tuhan aku tau kau tak tidur tolong berikan aku senyuman yang pernah hilang dari hidup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar