Rabu, 20 Oktober 2010

9:55 PM 6/3/2010 ( saya dan kebodohan saya Dihadapan Allah )


Allah mungkin hanya padaMU aku dapat mengeluh.
Dan mungkin sekarang hanya padaMU aku berputus asa.
Mungkin sekarang hanya semangatMU yang mampu merubah saya.
Jika saya disuruh memilih, hidup tanpa orang  yang saya sayang meski hanya 1 yang pergi,
atau saya harus pergi dan menutup mata! , jujur saya akan pilih yang ke dua. Mungkin aku rapuh,atau mungkin aku bodoh Allah.
Atau mungkin KAU akan akan membeciku karena jawaban yang aku tau itu tidak KAU sukai.
Tapi aku harus bagaimana lagi Allah, aku tidak bisa ( mungkin aku egois ), tapi jujur aku tak bisa Allah. Aku tidak bisa menerima takdir yang seperti ini. Kehilangan putri,dengan dia sedikit tidak hadir dalam hidup saya, jujur itu membuat saya merasa separuh keluarga saya hilang. Aku tau KAU pisahkan kita , tapi aku tidak apa yang dapat aku lakukan ( sangat nampak begitu jelas betapa bodohnya saya ). Kalau aku boleh berpendapat dan berbicara, Allah boleh pisahkan kita!, tapi Allah harus kembalikan dia dengan aku lagi, hahahahahahahaha =).Lihat betapa bodohnya aku mengharapkan sesuatu yang mungkin itu tidak akan terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar