Rabu, 20 Oktober 2010

10:55 AM 9/20/2010
Seperti itukah pribadi mereka

Bukan diri saya jika saya hidup tanpa dihargai. bahkan seorang sahabat saya menertawakan saya saat saya membuka suatu sekolah entertaint, oke boleh jika itu sebuah masukan. namun saat saya menatap dia bukan sebuah masukan yang saya lihat namun sebuah tidak rasa menghargai untuk saya. saya sudah cukup berusaha untuk diam dan tidak lagi berinteraksi dengan mereka terlalu dalam , namun hanya cukup dengan saya bercerita di dalam blog saya ini. saya sangat mencintai mereka bahkan menghargai dengan cara saya. allahku bantu saya dan selalu tunjukan kepada saya tentang semua rencanamu ini, saya tak tau apalagi yang dapat saya lakukan saat saya seperti ini, saat saya sedang gundah dengan apa yang telah kau berikan kepada saya. tuhan memberi hidup kepada kita untuk menghargai, namun mengapa jaman sekarang sudah tidak ada seperti itu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar