Rabu, 20 Oktober 2010

11:02 AM 9/20/2010

saya inggin membantu mereka saat mereka kesusahan, namun bentuk apa yang dapat saya lakukan?. hanya sebuah do'a yang dapat saya berikan kepada mereka disana. apa seperti ini syestem pemerintahan saya ?, mereka yang diatas tidak peduli dengan mereka dibawah. hanya omong kosong yang mereka ucapkan saat mereka ingin diatas, dan melupakan semua janji yang telah mereka buat. saya sangat cinta negara saya,namun disisi lain saya binggung dengan apa di fikiran mereka. berbeda dengan Indonesia yang selalu diceritakan nenek saya dulu, indonesia yang ramh,baik hati,toleransi yang tinggi.erbeda. namun banyak perpecahan pola fikir terjadi sekarang, sehingga menjadi sangat berbeda sifatnya dengan saat itu. namun banyak sekali perkembangan dalam dunia apapun itu ( global ) yang baik . apapun itu dan seperti apapun saya tetap mencintai negara saya, dan akan membela negara saya. tapi saya ingin semua masyarakatnya juga kembali pada sifat Indonesia saat dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar