Rabu, 20 Oktober 2010

10:49 PM 9/9/2010

terkadang aku senyum sendiri, terkadang aku berontak
terkadang aku nanggis sendiri
terkadang aku melukai diri sendiri
terkadang aku menjadi manusia tanpa nyawa
terkadang aku berbohong
terkadang aku menjadi lebay alay
diam dan banyak omong
itu semua bukan diriku, aku tau siapa aku.
aku seperti ini karena terperangkap,
disaat aku ingin keluar dari perangkap itu.
banyak sekali cobaan didepan mataku
banyak dan itu smua tidak ada yang menghargainya,
aku ingin keluar tapi apa , sedikitpun rasa itu menggangu
banyak masalah dalam diriku yang membuat aku ingin lari, lari dari semua.
pergi dan menyisahkan rasa sesal.
disaat aku semakin sayang orang tua selalu membuat aku jadi ingin benci,
ya cara mereka bicara kepada aku ,terlalu kasar dan kau tidak suka itu.
aku laki laki yang selama ini hanya bisa diam dalam kehidupan, aku tak mampu jujur kepada kalian karena aku sakit, sakit dalam hati yang membuat aku seperti ini.
terkadang mereka berkata mengapa aku dapat terbuka dengan temenku dan aku lebih kepada mereka.
karena mereka ;ebih tau dengan apa yang aku mau .
aku menanggisi semua sesal dalam hidp aku, aku ingin lari lari sejauh mungkin bersamaMU disampingMU didekatMU, agar aku merasa nyaman dalam pelukan abadiMU disana . Bantu aku tolong aku , aku sudah berusaha menahan sampai saatnya nanti aku beranikan diriku untuk berkata, SAYA BUKAN SEPERTI INI. saya sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi dalam usaha saya sedikitpun kalian tidak bisa membuat aku senyum.
Andai diriMU hadir sekarang didepanku, aku ingin pergi pergi bersamaMU ( ALLAH ). mereka tak tau apa yang aku rasakan karena aku diam , nanti saatnya aku buktikan . SEKALI LAGI ANDA SALAH :-/

(Maaf baru diposting)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar