Kamis, 30 Desember 2010

Mata mereka tentang saya selama 2010

7:08 PM 12/15/2010

Ini pandangan mereka selama 2010 ini tentang saya :

Pertanyaan " MENURUT KALIAN SEPERTI APAKAH SIFAT AKU SAMPAI SEKARANG , SELAMA KALIAN KENAL AKU ? "

Dajal xi ips 2         : GAHUL

Martha Septari         : Kocak, Seru, Rame, Gak pilih pilih temen, Tapi kadang menjengkelkan , dan juga lebay

Hida mylove (hahaha)    : Gokil puoool, Ngggguuuuaaaacor, Baek , dll

Dadit mybro        : Multitalented

Mama Popo        : Guanteng

Pita my love (hahaha)    : Asik, Gokil, Gila, Tapi kalo ngomong jangan ceplas ceplos

Revyn            : Agak cewek ( apa coba ) hahahahahaha

Bekti Zuhri        : " Tau dah buat aku kamu itu pelawak ! "

Liut Kumalasari        : " Pulsa dulu "

Alvian Alifikri        : Keren dalam semuanya

Widya catur as popo    : Tambah dewasa saja, tapi tambah bosok ae lambene. Kakean gombol sundel ( perek aka PSK )

Nonixe            : Sabar, Care, Cuek, Berani, Asik, Periang, Nakal, Polos, Baik hati, dan paling penting GAK JELAS

Ismail            : Baek, Cerdas, Banyolan dll

mbak ria        : " Kamu unyuk dek, banyak omong dan banyak tingkah "

Mbak Devi        : " ALAAAAYYYYYYYYYYYYYYY cin "

Pratika            : remmpong








NB : Terima kasih bentuk apapun kritikan ataupun pujian kalian , itu adalah yang terbaik buat saya . Sedikitpun kalian tetap memperhatikan saya . Dan kedepannya 2011 saya akan menjadi pribadi yang lebih baik daripada yang telah kalian katakan . Dan buat yang gak renspon sms dari saya ( gak papa mungkin tidak ada kata kata yang akan kalian ucapkan, ataupun mungkin kalian anggap itu gak penting ) .

1 komentar: