Rabu, 20 Oktober 2010

7:32 PM 5/13/2010



terkadang saya merasa orang tua saya tak menyayangi saya, namun apa ?! justru seperti itu cara mereka mengungkapkan rasa sayang mereka terhadapku.
seperti itu mereka cara mereka berkata bahwa mereka peduli. Dengan kekerasan yang yang mungkin jika didalami dengan rasa emosi mengira tak sayng.
tapi sekarang aku tau bahwa ayah ibuk sangat sayng sama aku, sekarang rasa dewasaku terbentuk dari cara didikan mereka yang seperti itu yang awalnya aku kira aku telah dewasa.
baru aku sadar  bahwa aku baru sekarang menuju kedewasaan. mungkin hanya ucapan dan ungkapan perbuatan saya menyatakan. AKU SAYNG KALIAN IBU AYAH. terima kasih banyak buat  semua didikan anda selama ini.
Dan saya menyadari bahwa saya hutang anda terlalu banyak tak hanya materi semata namun semua selama ini, andai tuhan memberi dan masih mempercayaii saya untuk hidup suatu saat saya akan memberi semua yang selama ini anda berikan.
Mereka melarang bukan berarti tak sayng,
Mereka membenci bukan berarti mereka tak suka,
Mereka khawatir bukan maksut mengira kita anak kecil,
namun itu cara mereka memperhatikan kita.
Tanpa kita sadari itu muncul dengan sendiri perbuatan mereka
saya bangga memiliki orang tua yang masih mencintai saya seperti ini, dan dengan cra do'alah saya membuktikan bahwa saya juga sangan teramat mencintai ibu dan ayah.


(Maaf baru posting )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar