Rabu, 20 Oktober 2010

7:12 PM 5/13/2010



cinta datang dari sebuah kemunafikan dan hanya omongan yang tak akan menjadi kenyataan,
mungkin itu yang untuk saat ini saya katakan untuk malam hari ini, seseorang yang saya sayng telah mengikhari.
oke saya mengerti tak selamnya dia untuk sendiri, tapi apa secepat itu dirinya melupakan semua.
sejak saat itu aku membenci cinta DO, mungkin bener selama ini apa kata putri tentang sebuah cinta, bahwa sesungguhnya cinta hanyalah sebuah kenangan yang selalu memberi luka.
rika meninggalkan aku, padahal baru seminggu yang lalu dia bilang bahwa dia takkan mencinta, tapi apa secepat itu.
hmmmmm semoga saja waktulah yang nanti akan menjawab semua ini.
tuhan selalu memberi kita cinta tanpa kita harapkan. pelajaran untuk hari ini , bersabar menanti cinta dari tuhan...

(Maaf baru posting )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar