Rabu, 20 Oktober 2010

10:17 PM 9/7/2010- my fam part2


setiap hari ayah selalu bilang kepadaku, jadi laki laki harus kuat dalam banyak hal
tidak usah takut dengan apapun, tapi kata kata itu benar.
sekarang saya berusaha tidak takut dengan apapun itu, karena dalam fikiran saya setiap orang pasti akan jadi musuh terberat kita
bahakan diri kita sendiri.saya selalu merasa dan berfikir ayah saya adalah orang yang paling saya benci, namun saya salah!@$#@!. ternyata ayah saya lebih baik dari pada orang tua lain termasuk ibu saya .tudak ada sebuah keluarga menginginkan anaknya menjadi pribadi yang buruk, setiap keluarga selalu menginginkan anaknya menjadi orang yang baik dan berpribadi baik pula. sekarang saya tau rumus suatu kehidupan itu apa, jadilah seorang yang baik, maka dunia akan melakukan yang terbaik padamu, tidak ada hal menjadi sulit jika kamu tidak mempersulit diri kamu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar