Rabu, 20 Oktober 2010

10:13 PM 9/7/2010 - my fam part1


makasih buat ayah , terima kasih banyak. tangisan itu tidak akan menetes lagi dipipimu, sampai nanti kau melihatku menjadi orang yang keu inginkan ( orang sukses ). menjadi pribadi yang dikagumi banyak orang ( saat aku kecil dulu ), menjadi pribadi yang selalu menjadi lebih baik ( saat aku remaja ), dan menjadi pribadi yang bagus untuk negara dan keluarga saya ( massa depan yang saya usahakan ). tanpa menjadi orang gaul kita bisa jadi orang sukses, tanpa harus jadi orang pintar kita jadi sukses, tapi kita butuh pengetahuan informasi lain dan juga jati diri sendiri buat jadi orang yang hebat. itulah pesan yang selalu ayah ucapkan pada diriku saat aku melakukan kesalahan. sekarang aku tidak akan marah ataupun sedih jika ada orang yang memarahi aku, karena aku beruntung mereka masih peduli dan bertindak. karena mereka ingin aku jadi orang baik. makasih Allah ternyata ini yang kau maksut selama ini. aku tak takut lagi tak dicintai orang lain, karena masih ada orang tua dan keluarga yang masih cinta dan peduli kepadaku. Love you and i must get the one people fersion you life. and thanks my special LOVE ( Allah ), my family and other people . i can change to not axsis people, ordinary and succes peoople. and grils dont try to searchs, because her's can become to my life dont cant i say't =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar